Post thumbnail

ONIC Esports Buat 3 Tim Sekaligus untuk Divisi Free Fire

POSTED BY ONIC Esports September 30, 2019

INDOSPORT.COM РGame eSports Free Fire memang tengah berkembang pesat saat ini.  Banyaknya turnamen besar yang digelar tentunya membuat beberapa tim eSports tergerak untuk membuat tim difisi Free Fire. Salah satunya ialah ONIC Esports, bahkan mereka langsung membuka 3 tim untuk difisi Free Fire sekaligus. Tentu ONIC Esports melakukan hal ini karena potensi dari game Free Fire ini sangat besar untuk berkembang.

Pengumuman mengenai pembentukan difisi Free Fire dari tim ONIC Esports dapat dilihat dari posting-an akun instagram resmi milik tim ONIC Esports, yaitu @onic.esports pada 1 September 2019 lalu.

Ketiga tim yang dibentuk oleh ONIC Esports sendiri diketahui memiliki nama seperti, ONIC Elysium, ONIC Valhalla dan terakhir ada ONIC Olympus. Arti dari nama tersebut memang cukup unik dan juga keren, seperti Valhalla diambil dari mitologi Nordik, yang berarti rumah dari dewa Odin, ayah dari Thor. Sedangkan nama Olympus diambil dari mitologi Yunani, dimana Olympus adalah sebuah gunung yang menjadi tempat tinggalnya para dewa-dewa asal Yunani. Terakhir Elysium dalam mitologi yunani diartikan sebagai tempat tinggal yang diberkati setelah kematian.

Ketiga tim ini sendiri nantinya akan dilatih oleh Bang Fayad dan ditemani oleh Agus Dwi Saputra sebagai manajer untuk difisi Free Fire tim ONIC Esports. Untuk tim ONIC Elysium sendiri terdiri dari LEXAVA, LAUWGIN, KRUEGER, RENBO.

Lalu untuk tim ONIC Valhalla sendiri terdiri dari, JUSTIN, RGONE, VIANCA, dan terakhir ada JARS. Untuk tim ketiga dan terakhir yaitu ONIC Olympus terdiri dari WIZA, DEADLY, AMEK, dan terakhir ada TAYOOO. Menarik sekali menantikan kiprah dari tim ONIC Esports difisi Free Fire ini, apalagi mereka langsung membentuk 3 tim sekaligus. Akankah 3 tim ini dapat mengukir prestasi untuk tim ONIC Esports, seperti yang berhasil diukir oleh divisi Mobile Legends tim ONIC Esports, mari kita tunggu kiprah mereka semua.

Source: https://www.indosport.com/multi-event/20190904/onic-esports-buat-3-tim-sekaligus-untuk-divisi-free-fire